Find Us On Social Media :

Berimajinasi Seolah-olah Dirinya Adalah Virus, Cinta Laura Berikan Pesan Mendalam Maknai Kehadiran Covid-19

By Daniel Ahmad, Kamis, 2 April 2020 | 19:40 WIB

Cinta Laura

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Virus corona memberikan dampak yang sangat berbeda kepada semua orang.

Banyak orang yang menanggap sepele covid-19 ini, bahkan menilai negatif kondisi buruk yang akan terjadi ke depan.

Melihat dari sisi yang berbeda, Cinta Laura memberikan sudut pandang yang penuh makna akan hadirnya virus corona di tengah kita.

Baca Juga: Dianugerahi Anak Laki-laki, Marcel Darwin Ucapkan Rasa Syukur

Terlihat seperti di depan teras rumahnya, Cinta menggungah pesan dan video tersebut di akun Instagram miliknya.

Video yang disisipkannya berupa hasil alih bahasanya tentang pesan berbahasa Jerman yang diibaratkan berasal dari si virus corona.

“Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagi Coronavirus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan. Saya tidak pernah memperingatkanmu seperti apa bentukku atau bagaimana cara saya hadir dalam kehidupanmu,” tulis @claurakeihl seolah-olah dirinya virus, dikutip Grid.ID, Kamis (02/04/2020).

Baca Juga: Cap Negatif Terlanjur Melekat Gegara Terlibat Skandal Video Panas dengan Ariel NOAH 10 Tahun Silam, Luna Maya Mencak-mencak Saat Ditawar Rp 200 Juta

Perilaku yang menyimpang, ketidak pedulian terhadap lingkungan, dan kemunduran pola pikir menjadi sindiran sang virus ini.

Tamparan juga diberikan karena manusia terus hidup dengan prasangka, konflik, perang dan pertentangan satu sama lain yang tak ada habisnya.

Tidak ada lagi solidaritas sesama umat manusia, hingga kehangatan dengan keluarga pun dikesampingkan, bahkan waktu dengan diri sendiri.