Find Us On Social Media :

Mantan Istri Tommy Soeharto Ulang Tahun, Sang Suami Ungkap Penyesalannya: Kami Seharusnya Melihat Lenny Kravitz di Sydney...

By Menda Clara Florencia, Kamis, 2 April 2020 | 19:51 WIB

Tata Cahyani dan Tommy Soeharto

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia Grid.ID - Mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani terlihat sangat mesra dengan suaminya, Bobby Tonelli. Bobby mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya melalui sebuah foto yang sangat mesra. Tata Cahyani terlihat bersender di dada suaminya.

Baca Juga: Bantah Tudingan Operasi Plastik, Maria Vania: Buat Apa Capek-capek Olahraga dan Diet 16 Jam Kalau Operasi? "Sejak kami mulai berpacaran tujuh tahun lalu, kami tidak pernah melewatkan ulang tahun bersama. Kami punya rencana besar tahun ini untuk menjadikan ulang tahun ini istimewa. Kami seharusnya melihat @lennykravitz di Sydney (impiannya sejak kami bertemu)," tulis Bobby Tonelli, dikutip Grid.ID dari akun Instagramnya, Kamis (2/4/2020). Bobby sempat berencana menghabiskan hari ulang tahunnya dengan Tata Cahyani di Sydney untuk mengunjungi sahabatnya. Tapi sayangnya, rencananya batal lantaran kondisi negara dunia sedang berada di darurat corona.