Find Us On Social Media :

Tetap Bangun Pagi dan Bermakeup Meski Jalani Isolasi di Rumah, Dian Sastro: Dressing Up Itu Bikin Semangat dan Produktif Loh!

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 3 April 2020 | 08:25 WIB

Tetap Bangun Pagi dan Bermakeup Meski Jalani Isolasi di Rumah, Dian Sastro: Dressing Up Itu Bikin Semangat dan Produktif Loh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Bagi mereka yang terbiasa produktif, menghabiskan waktu dengan di rumah selama berminggu-minggu tentu membosankan.

Sama seperti halnya yang dialami para selebritis Tanah Air, tak terkecuali dengan Dian Sastro.

Meskipun ia jadi lebih punya banyak waktu intens bersama keluarga dan melakukan banyak hal, nyatanya bosan akan tetap ada.

Baca Juga: Rayakan Hari Film Nasional, Dian Sastro Bicara Tentang Cinta, Benci, dan Ketidaktahuan: Terima Kasih Amat Mendalam Telah Diperbolehkan Menjadi Bagian dari Perjalanan dan Proses Perfilman di Negeri Ini..

Menyiasati hal tersebut, Dian Sastro pun berbagi tips melalui sebuah postingan di laman media sosialnya baru-baru ini.

Baginya, mengolah suasana hati selama berada di rumah itu penting.

Karena dengan suasana hati yang baik, berada di mana saja akan memberi energi positif.

Baca Juga: Miliki Segudang Prestasi Namun Tetap Tampil Sederhana, Dian Sastro Kepergok Tenteng Tas Seharga Ratusan Juta Rupiah

Dan salah satu yang menaikkan suasana hatinya adalah dengan tetap bangun pagi, bersiap seolah mau pergi, dan menggunakan pakaian rapi serta bermakeup.

"#DiRumahAja biar nggak mumet, biasain tetap bangun pagi, siap-siap dan dandan," tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari Intagram therealdisastr pada Jumat (3/4/2020).