Find Us On Social Media :

Cerita di Balik Film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting Pemeran Utamanya

By Linda Rahmadanti, Senin, 23 April 2018 | 16:05 WIB

Boy William dan pedangdut Ayu Ting - Ting sebagai pemeran utama fim Dimsum Martabak

Laporan Wartawan Grid.ID, Linda Rahmad Grid.ID - Setelah sukses memproduksi film horor The Secret, RA Picture siap merilis film kedua berjudul Dimsum Martabak.

Rumah produksi milik Raffi Ahmad tersebut menggandeng Boy William dan pedangdut Ayu Ting - Ting sebagai pemeran utama.

Film bergenre komedi tersebut akan tayang mulai 15 Juni 2018. "Yang jelas ini memang salah satu impian saya dari tahun kemarin yaitu main film. Alhamdulillah saya di tawarin Andreas tercinta dan cocok ya sudah saya tertarik dan saya jalani," ujar Ayu di acara peluncuran poster Dimsum Martabak di Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada hari Sabtu 21 April 2018.

Baca juga : Usai Foto Mesra, Ayu Ting Ting Akui Berantem dengan Pacar Boy WiliamSebagai sutradara dalam film ini, Andreas Sullivan melihat karakter Ayu Ting Ting sangat cocok dengan Mona yang diperankannya. "Kenapa kita percaya ayu? Karena kita sudah lihat screen test dia bagus banget. Dari segi penyutradaraan Mona karakternya simple, polos, dan baik hati.  Kita lihat bahwa Ayu orang paling tepat sama karakter ini," jelasnya. Pelantun lagu Sambalado tersebut juga mengungkapkan bahwa karakter Mona tidak begitu sulit untuk dimainkan.

Baca juga : Ayu Ting Ting Tampil Seksi Saat Photoshoot di Toilet, Bagian Tubuhnya Justru Bikin Gagal Fokus!