Find Us On Social Media :

Balada Mobil Klasik Viral yang Jadi Rebutan Para Sultan, Andre Taulany Ngaku Sedih dan Bersalah Liat Raffi Ahmad dan Denny Cagur Diamuk Habis-habisan oleh sang Istri!

By Siti Maesaroh, Jumat, 3 April 2020 | 13:15 WIB

Andre Taulany dan Raffi Ahmad

Grid.ID - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan berita Raffi Ahmad membeli mobil dari komedian Andre Taulany.

Tak tanggung-tanggung, mobil lawas bernama Mini Cooper Morris tersebut dibeli Raffi dengan harga fantastis, yakni 700 juta.

Sontak saja hal tersebut langsung membuat netizen terperangah.

Baca Juga: Rela Boyong Dokter dan Tenaga Medis ke Istana Andara Miliknya, Raffi Ahmad Lakukan Suntik Vitamin C Bareng 75 Orang Staf dan Petugas Sekompleks Demi Perangi Corona!

Tak cuma netizen, sang istri Nagita Slavina diketahui bahkan sempat kesal dengan ulah Raffi yang menghambur-hamburkan uang.

Usai kena semprot sang istri, Raffi kemudian melempar bekas mobil milik Kenzy itu ke komedian Denny Cagur dengan harga fantastis yakni 1 miliar rupiah.

Namun lagi-lagi karena mobil tersebut terjual dengan harga fantastis hingga viral di media sosial, Denny senasib dengan Raffi yang langsung kena semprot sang istri.

Baca Juga: Pergoki Uang Tabungan Nagita Slavina yang Cuma Berisi Saldo Sebesar 10 Ribu, Raffi Ahmad Terkejut Bukan Kepalang Usai Tahu Nominal Aslinya: Kaya Banget Kamu

Bahkan istrinya sampai tidak mau melihat mobil tersebut berada di rumahnya.

Denny pun dibuat kelimpungan hingga berniat menitipkan sementara mobil tersebut ke tempat Andre.