Find Us On Social Media :

Rugi Bandar Gegara Bisnisnya Melempem Terkena Imbas Corona, Ussy Sulistiawaty Akui Terpaksa Bertahan Hidup dari Uang Tabungan

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 3 April 2020 | 13:21 WIB

Rugi Bandar Gegara Bisnisnya Melempem Terkena Imbas Corona, Ussy Sulistiawaty Akui Terpaksa Bertahan Hidup dari Uang Tabungan

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Perjuangan pemerintah menghentikan wabah corona atau Covid-19 membawa dampak luar biasa bagi seluruh lapisan masyarakat.

Tak cuma perekonomian negara yang goyah, finansial masyarakat ikut carut marut.

Apalagi untuk mereka yang menggantungkan hidup dari penghasilan yang didapat per hari, seperti pedagang kecil, pengemudi ojek online, tukang becak, hingga pemilik bisnis besar sekalipun.

Baca Juga: Bagi-bagi Uang dan Makanan, Ussy Sulistiawaty Cuek Disebut Riya: Aku Mau Kasih Contoh ke Orang!

Tak cuma dirasakan masyarakat kelas menengah ke bawah, dampak Covid-19 juga dialami sederet selebritis Tanah Air yang memiliki bisnis, salah satunya Ussy Sulistiawaty.

Istri dari presenter Andhika Pratama ini mengeluh hidupnya kini bergantung pada jumlah tabungan yang ada lantaran dampak Covid-19.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, banyaknya pekerjaan yang tertunda mempengaruhi jumlah pendapatannya.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Bagikan Uang dan 200 Bungkus Makanan untuk Masyarakat Terdampak Corona

"Aku aja ada satu iklan yang harusnya bulan ini tapi akhirnya diundur. Terus ada beberapa off air Andhika sama aku juga diundur entah sampai kapan," terang sang aktris pada Kamis (2/4/2020).

"Ada juga beberapa acara TV Andika kan lebih banyak. Yang ada program baru juga diundur semua," imbuhnya.