Find Us On Social Media :

Ngaku Bosan Berhari-hari Diisolasi, Nia Ramadhani Tetap Dandan Maksimal Pakai Makeup Tebal Meski Hanya di Rumah

By Rissa Indrasty, Jumat, 3 April 2020 | 13:39 WIB

Intip penampilan Nia Ramadhani dandan tebal meski di rumah saja

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Wabah virus corona covid-19 masih belum berhenti menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi negara-negara di dunia, khususnya Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, tercatat masyarakat Indonesia yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona covid-19 di Indonesia sudah mencapai 1.790 dan yang meninggal mencapai 170 orang.

Melihat hal ini, pemerintah pun terus-menerus memperpanjang waktu imbauan masyarakat untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Baca Juga: Bersama Park So Dam hingga Twice, Niki Zefanya dan Isyana Sarasvati Masuk Daftar Sosok Muda Berpengaruh Versi Forbes!

Hal tersebut lah yang juga dilakukan oleh artis cantik Nia Ramadhani.

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani sempat viral karena videonya yang tengah memaki virus corona sehingga dirinya bosan di rumah tersebar di media sosial.

Kemudian, Nia Ramadhani juga sempat menjadi trending di Twitter karena membagikan kegiatannya yang menari TikTok dengan penari profesional di Instagram pribadinya.

Kini, ada kegiatan lain yang dibagikan Nia Ramadhani selama di rumah saja.

Baca Juga: Stress Diserang Netizen Lantaran Nekat Shooting Ditengah Wabah Covid-19, Ria Ricis Akhirnya Mengakui Dirinya Salah

Istri konglomerat Ardi Bakrie ini mengungkapkan bahwa dirinya tetap memakai full make up meski di rumah saja.

Bahkan, riasannya tampak tebal seperti akan tampil di televisi.