Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani Dibikin Nangis karena Ulah Jessica Iskandar! Ada Masalah Apa?

By Rissa Indrasty, Jumat, 3 April 2020 | 13:53 WIB

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty 

Grid.ID - Nia Ramadhani kerap kali membagikan segudang aktivitasnya selama di rumah melalui fitur Story Instagramnya @ramadhaniabakrie.

Seperti yang diketahui, sejak jumlah pasien positif terinfeksi virus corona atau covid-19 melonjak, pemerintah mengimbau masyarakat untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah.

Sebelumnya, Nia Ramadhani menjadi sorotan publik karena kegiatannya ketika di rumah di antaranya bermain sepeda bersama anak hingga membuat video tarian Tiktok bersama penari profesional.

Baca Juga: Ngaku Bosan Berhari-hari Diisolasi, Nia Ramadhani Tetap Dandan Maksimal Pakai Makeup Tebal Meski Hanya di Rumah

Namun, ada hal yang berbeda dari Nia Ramadhani kali ini.

Istri Ardi Bakrie ini membagikan video dirinya tengah mengusap air mata dan terisak melalui postingan fitur Story Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Nia Ramadhani juga menulis kata-kata yang ditujukan kepada akun  Instagram Jessica Iskandar.

Baca Juga: Tak Bisa Kupas Salak dan Goreng Telur, Nia Ramadhani Ngaku Terakhir Cuci Piring 12 Tahun yang Lalu Meski Miliki Dapur Mewah dengan Segala Fasilitas yang Bikin Melongo!

"You made me cry @inijedar" tulis Nia Ramadhani saat dipantau Grid.ID melalui postingan fitur Story Instagramnya, Jumat (3/4/2020).

Pada postingan selanjutnya, Nia Ramadhani menunjukkan hal yang membuat dirinya menangis karena Jessica Iskandar.