Find Us On Social Media :

Sembunyikan Pernikahannya Rapat-rapat Selama 9 Tahun, Daniel Mananta Akhirnya Blak-blakan Ceritakan Sosok Istri Bulenya: Kita Bisa Ngakak Sampai Nangis tapi Cuma Kita yang Tahu

By Novia, Sabtu, 4 April 2020 | 05:20 WIB

Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Artis sekaligus presenter Daniel Mananta adalah salah satu publik figur yang jarang sekali membagikan potret keluarga di hadapan publik. Ya, sejak menikah, Daniel Mananta jarang sekali mengungkapkan sosok wanita yang telah memberikan dua buah hati untuknya itu. Setelah dikabarkan sembilan tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Kini tiba-tiba mantan kekasih Agnez Mo itu, memamerkan sosok istrinya saat live di Instagram bersama pasangan Rianty Cartwright dan Cassanova Alfonso.

Baca Juga: Isi Kegiatan Main Bareng Anak di Rumah aja, Krisdayanti Bagikan Keseruan Suami dan Anak Bermain Badminton  Mengutip dari informasi yang dibagikan Kompas pada Jumat (3/4/2020), saat berbincang-bincang soal pernikahan Daniel akhirnya melontarkan sebuah pertanyaan pada sang istri. Ya, Daniel Mananta menanyakan apa dasar dan alasan yang membuat mereka akhirnya mantap untuk menikah. Wanita berdarah Jerman itu akhirnya secara blak-blakan menceritakan saat keduanya tengah menjalani pendekatan.