Find Us On Social Media :

Sempat Diminta Sule Menghadiri Resepsi Pernikahannnya, Parto Patrio Kecewa Saat Mendengar Sahabatnya Gagal Nikah: Saya Sudah Ngukur Baju!

By Novia, Jumat, 3 April 2020 | 20:15 WIB

Parto mengaku sempat mendapatkan undangan langsung dari Sule, untuk menghadiri pernikahannya. Sayangnya, pernikahannya itu gagal dilaksanakan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Komedian Parto Patrio baru-baru ini membeberkan kisahnya dengan sang sahabat, Sule.

Parto mengaku bersedih sekaligus kecewa dengan batalnya rencana pernikahan rekannya itu.

Ya, ternyata kabar pernikahan komedian yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu telah sampai ke telinga Parto.

Namun sayang, setelah memperisapkan berbagai hal khusus untuk mendatangi acara pernikahan Sule, nyatanya pernikahan Sule yang diketahui akan berlangsung bulan April ini ternyata gagal.

Baca Juga: Usai Tahu Jadi Guyonan Netizen Hingga Viral di Sosmed, Jesslyn Lim Klarfikasi Soal Salah Sebut Andrea Dian Positif Corona, Netizen Beri Maaf: Semua Manusia Punya Salah

Mengutip informasi dari kanal Youtube PaPa TV pada Jumat (3/4/2020), Parto akhirnya menceritakan pertemuannya dengan Sule di sebuah mal di Bekasi.

Menurut penyampaian Parto, kala itu Sule tengah memita tolong sekaligus mengundang rekannya untuk menghadiri pesta pernikahannya.

Ya, sejak pertemuan itulah, Parto langsung menyiapkan berbagai hal untuk bisa datang secara khusus di acara pernikahan Sule.

"Kabar terakhir saya sudah nyiapin batik dari Pekalongan, aaya udah ngukur baju dari Pekalongan," ujarnya.

Baca Juga: Ditanya Anak Kecil tentang Bagian Paling Menyakitkan dari Menjadi Terkenal, Pernyataan Suho EXO Bikin Hati Teriris

"Sebelumya udah pernah ketemu ya di SMB (Sumarecon Mall Bekasi). Dia (Sule) memberitahukan 'mas hadir mas', ya Insyaallah saya bilang," jelasnya.