Find Us On Social Media :

Celana Dalam Langkanya Raib Tak Berbekas, Nagita Slavina Malah Diejek Sang Suami: Awas! Entar Diambil Malingnya Terus Dijampi-jampi loh!

By None, Sabtu, 4 April 2020 | 07:15 WIB

Celana Dalam Langkanya Raib Tak Berbekas, Nagita Slavina Malah Diejek Sang Suami: Awas! Entar Diambil Malingnya Terus Dijampi-jampi loh!

Grid.ID – Masih lekat di ingatan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mendapat cobaan dalam perjalanan mereka keliling dunia.

Menginjak bandara Turki pada pertengahan Februari 2020 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus menelan pil pahit lantaran koper mereka yang berisi barang-barang berharga hilang dicuri.

Sempat didera kesedihan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya bisa bernapas lega setelah koper mereka yang hilang di Turki akhirnya kembali.

Baca Juga: Asyik Ninabobokan Bayi Adik Iparnya Sampai Bikin Rafathar Cemburu, Nagita Slavina Tak Segan Pakai Seprai Jutaan Rupiah untuk Alas Tidurnya, Netizen: Mungkin Kalo Ada Ilernya Bisa Ilang Sendiri...

Sayangnya, ada barang berharga milik ibunda Rafathar itu yang raib sehingga ia hampir menyemprot suaminya sendiri.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak bahagia ketika kopernya yang sempat hilang di Bandara Turki akhirnya kembali ke rumah.

"Alhamdulillah guys, koper kita dari Turki akhirnya balik," ujar Nagita Slavina, Minggu (29/3/2020).

Baca Juga: Semenjak Ayu Ting Ting Ikut Pakai Kalung Penangkal Virus, Nagita Slavina Langsung Lepas Kalung! Nggak Mau Kembaran ya?

Saat akan membukanya, Nagita Slavina heran bagaimana pencuri bisa membobol kopernya yang sudah diberi kode.

"Kemarin dia bukanya pakai apaan ya? Kan ada kodenya. Pasti diganti tuh sama dia kan. Gimana dia bukanya ya?"