Find Us On Social Media :

Jadwal Konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Resmi Mundur, Raisa: Paling Penting Saat Ini Kesehatan dan Keselamatan Bersama

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 4 April 2020 | 08:31 WIB

Jadwal Konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Resmi Mundur, Raisa: Paling Penting Saat Ini Kesehatan dan Keselamatan Bersama

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Di tengah wabah virus Covid-19 yang tengah menimpa Tanah Air, penyanyi Raisa harus berbesar hati lantaran penyelenggaraan konsernya diundur.

Ya, semula Raisa diketahui akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 27 Juni 2020.

Namun melihat kondisi pandemi, konser bertajuk 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' itu akhirnya diputuskan mundur ke 28 November 2020.

Baca Juga: Bingung Dua Minggu Berdiam Diri di Rumah Aja, Hamish Daud Mulai Coba-coba Pulaskan Makeup ke Wajah Raisa Keputusan tersebut juga diambil oleh Juni Concert selaku promotor untuk menindaklanjuti Seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 2 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penyebaran COVID-19.

“Juni mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton," tutur CEO Juni Concert, Adryanto Pratono, melalui siaran pers yang diterima Grid.ID, Jumat (3/4/2020).

"Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu 28 November 2020 pukul 19:00 WIB,” sambungnya.

Baca Juga: Karena Pandemi Virus Corona, Justin Bieber Menunda Semua Rangkaian Konsernya di Tahun 2020

Meski konsernya diundur, Raisa mengaku yang terpenting baginya saat ini semua orang selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama," ucap Raisa.

"Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno," lanjut pelantun 'Pemeran Utama' itu.

Baca Juga: Bosan Berdiam Diri di Rumah Sampai Ngaku Halu, Melly Goeslaw Adakan Konser dengan Hewan Peliharaannya: Alhamdulillah Tiap Hari Masih Bisa Show...