Find Us On Social Media :

Beri Respon Permintaan Maaf Jesslyn Lim yang Salah Ucap Andrea Dian Positif Corona, Ganindra Bimo: Bukan Suatu Hal yang Harus Dibesar-besarkan

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 4 April 2020 | 09:12 WIB

Ganindra Bimo beri respon atas permintaan maaf Jesslyn Lim yang salah sebut kondisi Andrea Dian .

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Jesslyn Lim ucapkan permintaan maaf kepada Andrea Dian dan Ganindra Bimo usai insiden salah ucap dalam salah satu tayangan program gosip.

Mengetahui aksinya banyak dibicarakan publik karena ucapkan selamat Andrea Dian positif corona, Jesslyn Lim akhirnya beri klarifikasi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan sang presenter dalam akun @jesslyn_limm pada Jumat (03/04/2020).

Baca Juga: Usai Tahu Jadi Guyonan Netizen Hingga Viral di Sosmed, Jesslyn Lim Klarfikasi Soal Salah Sebut Andrea Dian Positif Corona, Netizen Beri Maaf: Semua Manusia Punya Salah

Dalam unggahan tersebut, rekan Indra Herlambang ini mengunggah sebuah video klarifikasi soal salah ucap kondisi Andrea Dian.

Dalam keterangan foto, Jesslyn mengatakan bahwa kesalahan tersebut tidak ia sengaja.

"Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan."

Baca Juga: Dua Pekan Jalani Masa Karantina dan Pengobatan Usai Divonis Positif Corona, Andrea Dian Kini Umumkan Hasil Rapid Test Terbarunya!

"Kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini," tulis presenter kelahiran 1992 tersebut.

Ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan.

"Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa dirugikan," imbuhnya.