Find Us On Social Media :

Bagi-bagi Makan Gratis untuk Driver Ojol di Tengah Pandemi Corona, Prilly Latuconsina Dipuji Setinggi Langit, Netizen: Bangga Punya Idola Berhati Mulia

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 4 April 2020 | 09:28 WIB

Bagi-Bagi Makan Gratis untuk Driver Ojol di Tengah Pandemi Corona, Prilly Latuconsina Dipuji Setinggi Langit, Netizen: Bangga Punya Idola Berhati Mulia

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Aktris Prilly Latuconsina selalu menarik untuk dibahas.

Pasalnya aktris berusia 23 tahun ini memiliki segudang talenta dari bidang akting, tarik suara, menulis, influencer hingga menjadi pebisnis muda.

Maka tak heran bila di usia muda, ia telah bisa membeli hunian mewah dengan berbagai fasilitas dan furnitur yang tak kalah mewah.

Baca Juga: Industri Perfilman Terhenti karena Wabah Covid-19, Prilly Latuconsina dan Artis Lainnya Bersatu untuk Beri Solusi Bagi Pekerja Seni yang Terdampak

Atas dasar itulah segala kehidupan Prilly tak lepas dari sorotan netizen.

Seperti baru-baru ini, Prilly Latuconsina terlihat menyumbangkan produk makanan dari salah satu bisnisnya kepada para pengemudi ojek online.

Hal itu diketahui dari postingan sang aktris dalam akun Instagramnya @prillylatuconsina96.

Baca Juga: Tak Hanya Sebut Tas Seharga Motor, Asisten Prilly Latuconsina Ungkap Harga Sepatu Sang Aktris Bisa untuk Beli Tanah 2 Hektar di Kampung!

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (03/04/2020) tersebut, memperlihatkan beberapa karyawan yang bekerja dalam bisnis rumah makan Prilly tengah membagikan makanan.

Seperti diketahui, makanan tersebut dikhususkan untuk para ojol.