Find Us On Social Media :

Sempat Beri Peringatan Kepada Yuni Shara Hingga Disebut Tak Restui Hubungan Raffi Ahmad, Amy Qanita: Nggak Mungkin Saya Musuhi Anak Sendiri!

By Nopsi Marga, Sabtu, 4 April 2020 | 18:05 WIB

Sempat Beri Peringatan Kepada Yuni Shara Hingga Disebut Tak Restui Hubungan Raffi Ahmad, Amy Qanita: Nggak Mungkin Saya Musuhi Anak Sendiri!

Grid.ID - Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, ketika menjalin kasih, Raffi Ahmad dan Yuni Shara terpaut perbedaan usia 15 tahun.

Meski banyak cacian, selama berpacaran Raffi Ahmad dan Yuni Shara tak ragu untuk mengumbar kemesraan.

Bahkan Raffi sudah mulai dekat dengan kedua anak laki-laki Yuni.

Baca Juga: Bak Malaikat Turun dari Langit, Yuni Shara Tak Ragu Sumbangkan APD dan Bikin Penggalangan Dana Lewat Lagu Karyanya Meski Pemasukannya Seret Setelah Banyak Acara Dibatalkan: Biar Jadi Amal...

Keduanya bahkan hampir melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namun, hubungan keduanya terhalang restu dari pihak keluarga Raffi, apalagi dengan status Yuni yang saat itu janda beranak 2.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Amy Qanita sempat mengungkapkan pada media bahwa pihak keluarga besar sempat memprotes hubungan Raffi dan Yuni.

"Keluarga besar memang protes, tapi kami, kan, enggak tahu juga yang sebenarnya terjadi," ungkap Amy pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Adiknya yang Anggota DPR Asyik Plesiran di Luar Negeri, Yuni Shara Langsung Sigap Ikuti Imbauan Pemerintah dan Masak Sendiri untuk Kedua Anaknya di Rumah