Find Us On Social Media :

Terawang Syahrini yang Bakal Selalu Disebut Khianati Luna Maya, Mbah Mijan Sebut Rumah Tangga Sang Penyanyi dengan Reino Barack Adalah Suratan Takdir!

By None, Minggu, 5 April 2020 | 06:05 WIB

Terawangan Mbah Mijan soal Syahrini

Grid.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu sempat mengejutkan berbagai pihak.

Apalagi ketika acara akad nikah Syahrini dan Reino Barack digelar dengan sangat tertutup di negeri sakura. Tak pelak pelantun tembang Sesuatu ini disebut telah menusuk Luna Maya dari belakang.

Setelah Syahrini dan Reino Barack menikah, tak sedikit paranormal yang kemudian memprediksi biduk rumah tangga keduanya.

Salah satu yang memprediksi hubungan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack adalah paranormal Mbah Mijan.

Baca Juga: Seumur Hidup Baru Pertama Kali Bikin Pudding Vla, Syahrini Sesumbar Berikan Dessert Buatannya ke Sang Suami: Teramat Lezat Kata Pak Reino!

Mbah Mijan sendiri dikenal sebagai ahli metafisika yang kerap melontarkan penerawangannya terkait asmara sejumlah artis.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Mbah Mijan menerawang kehidupan pasca pernikahan Syahrini dan Reino Barack dengan media kartu tarot.

Mbah Mijan tampak mengambil sebuah kartu bergambar seorang pria duduk dan membawa logam berwarna emas dengan tanda bintang.

"Kalau dari gambar yang ada, tetep prediksi Mbah Mijan adalah pernikahan mereka berdua akan baik-baik saja, akan aman-aman saja, dan langgeng-langgeng saja," ungkapnya.

Baca Juga: Batinnya Tertekan karena Memendam Perasaan Bersalah, Syahrini dan Reino Barack Diterawang Paranormal Jeng Nimas: Mimiknya Tegang, Mereka Merasa Akan Berperang...