Find Us On Social Media :

Rekannya Berjibaku Menolong Rakyat yang Menderita karena Wabah Corona, Krisdayanti Malah Asyik Karaoke di Rumah Mewahnya yang Bernuansa Putih Bak Istana

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 4 April 2020 | 15:37 WIB

Rekannya Berjibaku Menolong Rakyat yang Menderita karena Wabah Corona, Krisdayanti Malah Asyik Karaoke di Rumah Mewahnya yang Bernuansa Putih Bak Istana

Grid.ID - Semenjak dilantik menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti seolah tak absen menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air.

Gerak-gerik Krisdayanti yang ditampilkannya melalui sejumlah postingan di media sosial pun kerap diperbincangkan.

Tak terkecuali kegiatan Krisdayanti dan keluarga di tengah wabah virus corona atau covid-19 yang menjangkiti Indonesia.

Baca Juga: 13 Tahun Pertahankan Rumah Tangganya Meski Krisdayanti Kerap Diisukan Berselingkuh dengan Pria Tajir, Anang Hermansyah Akhirnya Menyerah: Yanti Akan Mendapatkan yang Lebih Baik dari Saya!

Ya, layaknya pejabat negara lain yang terpaksa mengisolasi diri demi menaati imbauan pemerintah soal social distancing.

Istri Raul Lemos ini rupanya juga menerapkan hal serupa dengan menghabiskan waktunya dalam rumah mewahnya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Seperti beberapa waktu lalu, sang penyanyi mengabadikan momen ketika ia mengikuti rapat paripurna secara online yang dipimpin langsung oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Baca Juga: Beda 180 Derajat dengan Ashanty yang Selalu Beri Perhatian untuk Aurel, Krisdayanti Sempat Beri Peringatan Kepada Anak Sulungnya: Kurangi yang Berlebihan!

Menariknya, meski berkutat di depan laptop, Krisdayanti tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk tetap tampil cetar.

Bagaimana tidak, ia berdandan maksimal lengkap dengan dress berbahan tenun serta makeup bold.