Find Us On Social Media :

Sembari Menunggu Kabar Baik dari Hasil Tes Covid-19, Andrea Dian Berikan 6 Tips Hilangkan Kepanikan Terkait Wabah Corona

By Anggita Nasution, Sabtu, 4 April 2020 | 19:33 WIB

Dua Pekan Jalani Masa Karantina dan Pengobatan Usai Divonis Positif Corona, Andrea Dian Kini Umumpan Hasul Rapid Test Terbarunya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution Grid.ID - Sejak dirinya divonis mengidap covid-19, Andrea Dian diisolasi disebuah rumah sakit. Istri Ganindra Bimo ini membagikan kabar buruk di instagramnya pada 22 Maret lalu. "Aku positif terinfeksi COVID-19," tulis Andrea Dian Setelah melalui proses isolasi dan pengobatan di rumah sakit, akhirnya Andrea Dian dipindahkan ke Wisma atlet untuk masa pemulihan.

Baca Juga: Selain Pakai Skincare, Hindari 5 Makanan ini Kalau Kamu Ingin Punya Wajah Glowing! Kabar baik itu datang dari suami Andrea, pada caption postingan instagramnya.

Postingan itu saat Andrean dengan Bimo melakukan video call. "Puji Tuhan ! Horreeeeeee hasil tes nya sudah (-) !!! Doain yaaaaaa smoga di beberapa tes lain nya hasilnya bagus!," tulis Ganindra Bimo.