Find Us On Social Media :

Tingkat Kematian Tenaga Medis Indonesia Tertinggi Dibandingkan Negara Lain, Najwa Shihab: Tenaga Medis yang Positif Juga di Antaranya Ada yang Hamil

By Rissa Indrasty, Sabtu, 4 April 2020 | 20:33 WIB

Najwa Shihab

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Presenter Najwa Shihab menjadi salah satu publik figur yang sangat menggalakkan isu wabah virus corona covid-19. Selama beberapa waktu ke belakang, Najwa Shihab mengaku melihat banyaknya tantangan, salah satunya sangat tingginya jumlah tenaga medis yang meninggal akibat corona. "Tantangan pertama udah terlalu banyak tenaga medis yang meninggal, jumlah dokter dan perwat yang meninggal di negri ini dibanding dengan di negara lain, jumlahnya paling tnggi. sudah belasan. Terakhir kalau ga salah 12 atau 13 org meninggal. di jakarta aja, jakarta kan pusat wabah ya Ada 84 tenaga medis yg positif juga di antaranya lagi hamil,"

Baca Juga: Simak Cerita Najwa Shihab Perihal Bahaya dari Stigma Masyarakat terhadap Pasien Berstatus ODP Corona Wanita berusia 42 tahun ini mengungkapkan bahwa tenaga medis berada di garda depan dalam menghadapi wabah mematikan ini. Namun sayang, perlengkapan keamanan yang sesuai protokol justru yang paling kurang.