Find Us On Social Media :

Hubungannya Sempat Merenggang hingga Dianggap Pilih Kasih dan Dingin Pada Kedua Anaknya dari Anang Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Momen Pertama Saat Baikan dengan Aurel dan Azriel

By Asri Sulistyowati, Minggu, 5 April 2020 | 09:28 WIB

Hubungannya Sempat Merenggang hingga Dianggap Pilih Kasih dan Dingin Pada Kedua Anaknya dari Anang Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Momen Pertama Saat Baikan dengan Aurel dan Azriel

Grid.ID - Hubungan antara penyanyi Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, kedua buah hatinya dengan musisi Anang Hermansyah sempat merenggang.

Hal ini terjadi saat Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah.

Bukan tanpa sebab, perpisahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah menimbulkan kesedihan dan luka untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Rekannya Berjibaku Menolong Rakyat yang Menderita karena Wabah Corona, Krisdayanti Malah Asyik Karaoke di Rumah Mewahnya yang Bernuansa Putih Bak Istana

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bahkan memergoki secara langsung perselingkuhan Krisdayanti.

Keduanya bahkan mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak liburan bersama ke Bali.

Melansir Grid.ID, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 silam.

Baca Juga: 13 Tahun Pertahankan Rumah Tangganya Meski Krisdayanti Kerap Diisukan Berselingkuh dengan Pria Tajir, Anang Hermansyah Akhirnya Menyerah: Yanti Akan Mendapatkan yang Lebih Baik dari Saya!

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!" ungkap Aurel Hermansyah.

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu," lanjutnya.

Aurel juga memergoki sang ibu mengajak Raul ke kamar KD.

Baca Juga: Beda 180 Derajat dengan Ashanty yang Selalu Beri Perhatian untuk Aurel, Krisdayanti Sempat Beri Peringatan Kepada Anak Sulungnya: Kurangi yang Berlebihan!