Find Us On Social Media :

Niat Sumbang Sembako di Tengah Pandemi Corona, Hotman Paris Malah Diledek Netizen Gegara Salah Sebut Merk Makanan, Netizen : Itu Orang-orang Tua Dulu

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 5 April 2020 | 10:46 WIB

Hotman Paris sumbang sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi corona .

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Pandemi corona kian berdampak kepada masyarakat terutama dari sisi ekonomi.

Hal itu dikarenakan selama masa wabah virus corona, masyarakat diharuskan untuk tinggal di rumah dan melakukan upaya social ditancing agar rantai penyebaran virus dapat terputus.

Namun, hal itu menyebabkan pendapatan masyarakat berkurang hingga kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Panik Karena Virus Corona, Hotman Paris Rendam Belanjaan di Air Sabun untuk Hindari Covid-19: Ini Tidak Ada Artinya Lamborghini Kalau Kita Sakit!

Mengetahui hal itu, banyak publik figur yang melakukan sumbangan dana atau menyumbang secara pribadi untuk masyarakat yang kekurangan karena dampak corona.

Salah satu publik figur tersebut adalah Hotman Paris.

Pengacara kondang yang dikenal memiliki kekayaan berlimpah ini menyumbangkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu diketahui dari akun Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial pada (05/04/2020).

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris memperlihatkan tumpukan Mie Instan di kediamannya.

Baca Juga: Viral Pemuda Tiba-tiba Terkapar di Pinggir Sawah, Warga Heboh Panggil Tenaga Medis Sampai Dikira Kena Corona, Saat Bangun Ternyata Ngaku Habis Putus Cinta

Dalam video yang berdurasi 58 detik itu, Hotman mengatakan bahwa ia akan menyumbangkan sembako kepada yang membutuhkan, salah satunya adalah ke Komnas Perlindungan Anak.