Find Us On Social Media :

Beri Kompensasi ke Ratusan Karyawan yang Terpaksa Dirumahkan, Anang Hermansyah: Kalo Hanya Mementingkan Perusahaan Tidak Elok!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 5 April 2020 | 11:14 WIB

Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Akibat wabah virus corona, Anang Hermansyah terpaksa merumahkan ratusan karyawannya.

Meski begitu, Anang Hermansyah mengaku tak membiarkan ratusan karyawannya pulang dengan tangan kosong.

Ya, Anang rupanya tetap memberikan hak karyawannya meski dengan jumlah yang telah dikurangi dari biasanya.

"Semua kami rumahkan dulu, cuma dengan sedikit kompensasi tentunya," kata Anang saat dihubungi awak media, Jumat (3/4/2020) kemarin.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bak Langit dan Bumi, Begini Beda Perlakuan Al, El, Dul pada Irwan Mussry dan Mulan Jameela, Hingga Nasib Syahrini Diramal Bakal Berubah Drastis Usai Taklukan Anak Konglomerat

"Sama-sama memberikan keringanan tapi dalam artian bahwa keadaan ini keadaan abnormal, semua orang mengalami penurunan dalam kinerja," sambungnya.

Kaputusan besaran kompensasi bagi para karyawannya itu merupakan hasil rapat yang juga telah disetujui oleh para pegawai.

"Dalam bisnis pun mengalami hal yang lumayan berdampak pada kita. Nah kemarin rapatnya bahwa bagaimana cara mengatasi ini, mereka memberi kompensasi juga," terangnya.

Bersyukurnya Anang, para karyawannya itu juga tak sekadar meminta hak, tapi juga turut memberikan kontribusi bagi perusahaannya.

"'Gini aja pak, jangan dipotong separuh'. Akhirnya sepakat bahwa ya sudah, anak-anak bilang bayar 2/3, 1/3 ngga usah. Itu sebagai subsidi supaya kita berjalan lagi bulan depan," sambung Anang.

Baca Juga: 5 Hari Sewa Pulau Maldives Buat Bulan Madu Berdua, Chikita Meidy Sempat Malu-malu Bongkar Pekerjaan Sang Suami, Raffi Ahmad: Sultan!