Find Us On Social Media :

Sama-sama Berasal dari Ulsan, Seo In Guk Kirim Truk Makanan Demi Tunjukkan Dukungannya Pada Kim Tae Hee dan Drama Hi Bye, Mama!

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 5 April 2020 | 11:58 WIB

Sama-sama Warga Ulsan, Seo In Guk Kirim Truk Makanan Demi Tunjukkan Dukungannya Pada Kim Tae Hee dan Drama Hi Bye, Mama!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Baru-baru ini, Seo In Guk menunujukkan dukungannya untuk Kim Tae Hee dan drama baru yang sedang dibintangi sang artis, "Hi Bye, Mama!".

Dukungan tersebut berupa truk makanan ringan dan minuman.

Kim Tae Hee pun memamerkan kejutan yang diterimanya itu ke laman media sosialnya.

Baca Juga: Baru Tayang Lima Episode Sudah Bikin Jatuh Hati, Simak 3 Alasan Mengapa Drama Comeback Kim Tae Hee Patut Ditonton, Awas Spoiler!

Istri dari penyanyi sekaligus aktor Rain ini mengambil pose di depan truk makanan miliknya yang dihiasi beberapa spanduk dengan tulisan berisi semangat dan dukungan.

"Terima kasih, Seo In Guk. Para pemain hingga kru sangat menikmati kopi dan makanan ringan yang lezat," tulis sang aktris seperti dikutip Grid.ID dari Instagram kimtaehee99 pada Minggu (5/4/2020).

Sementara itu mengutip laman Soompi, poster di atas truk menampilkan foto Seo In Guk dengan tulisan yang cukup panjang.

Baca Juga: Baru Tayang Sudah Duduki Puncak Rating, Akting Kim Tae Hee di Drama 'Hi Bye, Mama!' Langsung Jadi Sorotan!

"Kim Tae Hee, kebanggaan Ulsan. Silakan menikmati minuman yang menyegarkan. Hehe. Saya mendukung Tae Hee dan Hi Bye, Mama! Dari: Seo In Guk," bunyi tulisan pada spanduk di atas truk.