Find Us On Social Media :

17 Tahun Berseteru Gegara Diboikot Karena Goyang Ngebornya Dianggap Merusak Moral Bangsa, Inul Daratista Kini Tak Takut Main Tik Tok Parodikan Adegan Rhoma Irama: Semoga Terhibur Bang Haji!

By Siti Maesaroh, Minggu, 5 April 2020 | 14:15 WIB

Kolase Rhoma Irama dan Inul Daratista

Grid.ID - Sebelum sukses seperti seperti sekarang, biduan dangdut Inul Daratista harus mengalami lika-liku dalam meniti karier di dunia hiburan.

Ya, seperti yang sudah diketahui, Inul bahkan pernah mengalami pemboikotan yang diprakarsai sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Melansir dari Tribunnews, perseteruan Inul dan Rhoma Irama bermula pada tahun 2003.

Baca Juga: Buktikan Harta Duniawinya Tak Bisa Selalu Bikin Bahagia, Inul Daratista Curhat Soal Isi Hatinya : Sesungguhnya Pengen Nangis

Saat itu, Rhoma diketahui mengajak sejumlah teman-temannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) meminta stasiun televisi memboikot Inul.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu Inul yang identik dengan goyang ngebor dianggap telah berlebihan.

Inul dinilai telah melanggar batas kewajaran serta dianggap merusak moral bangsa.

Baca Juga: Dikabarkan Sempat Diusir dan Disuruh Sujud, Inul Daratista Bikin Parodi Soal Rhoma Irama: Semoga Terhibur Bang Haji

Selain itu, goyangan ciri khas wanita asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut dianggap Rhoma telah menodai citra dangdut yang selama ini telah ia bangun.

Setelahnya, Inul dan Rhoma masih berseteru hingga sang biduan pernah mencurahkan rasa sakit yang selama ini dipendamnya gara-gara ulah Rhoma dan ngaku ogah sepanggung dengannya.