Find Us On Social Media :

Belum Ikhlas Mobil Klasik Morris Bapaknya Jadi Rebutan Raffi Ahmad hingga Denny Cagur, Anak Andre Taulany Ngaku Belum Bisa Move On Sampai Terbawa Mimpi: Aku Pengen Dibalikin!

By Siti Maesaroh, Minggu, 5 April 2020 | 18:05 WIB

Belum ikhlas mobil klasik bapaknya jadi rebutan para sultan Indonesia, anak Andre Taulany ngaku sampai kebawa mimpi

Grid.ID - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan berita Raffi Ahmad membeli mobil dari komedian Andre Taulany.

Tak tanggung-tanggung, mobil lawas bernama Mini Cooper Morris tersebut dibeli Raffi dengan harga fantastis, yakni 700 juta.

Sontak saja hal tersebut langsung membuat netizen terperangah.

Baca Juga: Tas Mahal Nagita Slavina Urung Dibayar, Andre Taulany Jawab Santai Ancaman dari Istri Raffi Ahmad: Sabar-sabar Dulu, Lu Jangan Sama Kayak Suami Lu!

Tak cuma netizen, sang istri Nagita Slavina diketahui bahkan sempat kesal dengan ulah Raffi yang menghambur-hamburkan uang.

Usai kena semprot sang istri, Raffi kemudian melempar bekas mobil milik Kenzy itu ke komedian Denny Cagur dengan harga fantastis yakni 1 miliar rupiah.

Namun lagi-lagi karena mobil tersebut terjual dengan harga fantastis hingga viral di media sosial, Denny senasib dengan Raffi yang langsung kena semprot sang istri.

Usai kejadian, melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (1/4/2020), Andre sebagai orang pertama yang memperkenalkan mobil tersebut langsung merasa tak enak hati.

Baca Juga: Mencak-mencak Tas Mahalnya Ditawar Andre Taulany Tapi Raffi Ahmad Beli Mobil Rp 700 Juta Tanpa Menawar, Nagita Slavina: Gua Gak Ngerti Deh!

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube TAULANY TV yang diunggah pada Sabtu (4/4/2020) terkuak fakta bahwa putra Andre yang bernama Kenzy Taulany rupanya tak ikhlas mobil berwarna hijau tersebut dijual.