Find Us On Social Media :

Ditanya Kapan Kawin Sama Ivan Gunawan, Jawaban Faye Malisorn Menohok!

By Al Sobry, Selasa, 24 April 2018 | 15:37 WIB

Ditanya Kapan Kawin Sama Ivan Gunawan, Jawaban Faye Malisorn Menohok!

Grid.ID – Sesuai janji, presenter Ivan Gunawan dalam program acara siangnya bakal mendatangkan sang kekasih dari negeri Thailand, Faye Malisorn.

Terbukti, pada tayangan Brownis edisi Selasa (24/4/2018), Mali a.k.a Melati benar-benar datang ke studio Trans TV.

Meski ada beberapa kecanggungan saat mempertemukan Melati dengan presenter lainnya seperti Ruben Onsu, Wendy Cagur dan terutama Ayu ting Ting, rupanya pertemuan keduanya dicairkan dengan masuk melalui lagu Jaran Goyang.

BACA JUGA: Ivan Gunawan: Faye Malisorn Bukan Pacar Gue!

Obrolan pun semakin seru, saat Mali memperkenalkan dirinya dalam Bahasa Thailand. Bahkan ia dengan sangat manis menjawab beberapa pertanyaan host, seperti kenapa suka dengan Igun?

He is so cute,” katanya, bahkan Mali juga menyebut Igun orang yang baik.

Pertemuan kedua terjadi tahun lalu melalui media sosial. Sampai Ivan Gunawan melakukan perjalanan ke Thailand dan memperkenalkan dirinya sebagai desainer ternama dari Indonesia, keduanya pun semakin dekat.

Faye Malisorn pernah datang ke Jakarta lantaran terlibat pekerjaan dengan Ivan Gunawan. Pada kedatangan yang sama, Mali bahkan menyempatkan diri untuk berkenalan dengan keluarga Igun dan menikmati makan malam bersama.

Kedekatan Mali dan Igun semakin tersebar luas, sehingga hubungan keduanya pun resmi menjadi konsumsi publik.

Tak ayal, kelanjutan hubungan Igun dan Mali terus menerus digali hingga mendapat kejelasan, apa betul Igun serius terhadap Malisorn dan siap ke jenjang berikutnya?