Find Us On Social Media :

Karantina Mandiri di Kanada Bareng Justin Bieber saat Wabah Virus Corona, Hailey Baldwin: Aku Merasa Lebih Bahagia!

By Daniel Ahmad, Senin, 6 April 2020 | 08:10 WIB

Justin Bieber membawa istrinya, Hailey Baldwin untuk mudik ke kampung halamannya di Ontario, Kanada. Mereka sengaja mengisolasi diri di sana, agar terhindar dari wabah virus Corona.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Hailey Baldwin mengungkapkan bahwa karantina mandiri bersama sang suami, Justin Bieber, membawa banyak kegembiraan.

Saat isolasi, Hailey dan Justin Bieber banyak menghabiskan waktu di Kanada.

Di tengah virus corona, Hailey Bieber mengaku belajar untuk menghargai hal-hal kecil dan sederhana dalam hidup yang justru sebenarnya membuatnya bahagia.

Baca Juga: Karena Pandemi Virus Corona, Justin Bieber Menunda Semua Rangkaian Konsernya di Tahun 2020

“Di situasi seperti ini, aku pikir bahwa aku akan ngerasain banyak kecemasan, dan memang aku sedikit merasakannya,” kata Hailey, dikutip Grid.ID dari MSN, Minggu (05/04/2020).

“Akan tetapi, di sisi lain (proses) ini benar-benar menunjukan kesederhanaan, panggilan hidup, dan lain sebagainya membuatku justru sangat bahagia,” lanjutnya.

“Aku lebih merasa bahagia sekarang jika dibandingkan beberapa bulan lalu, yang biasanya aku senang dan gampang untuk nongkrong-nongkrong, sekarang aku gak punya jadwal sama sekali,” ujar Model berusia 23 tahun ini.

Baca Juga: Kepergok Menyukai 2 Foto Justin Bieber, Selena Gomez Gagal Move On?

“Aku merasa menyatu kembali dengan diriku dan hal itu secara mengejutkan membuatku sangat bahagia,” katanya lagi.

Hailey mengungkapkan dirinya yang lebih tenang dan fokus pada hal-hal yang dia cintai, termasuk orang-orang terkasihnya.

Selama di Kanada sendiri, Hailey dan Justin menikmati waktu berkualitas di tepi danau mereka, 9.000 kaki persegi di kampung halaman Bieber, Ontario.