Find Us On Social Media :

Alami Pelecehan Seksual di Sekitar Kompleks Rumahnya, Soraya Larasati Imbau Masyarakat untuk Tetap di Rumah Aja!

By Novia, Senin, 6 April 2020 | 09:47 WIB

Soraya Larasati

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Artis peran Soraya Larasati baru-baru ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Di tengah wabah corona yang masih menyita perhatian masyarakat, Soraya mengaku tengah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

Soraya Larasati mengaku tak habis pikir dengan seseorang yang telah memanfaatkan situasi seperti saat ini untuk melancarkan tindak kejahatan.

Baca Juga: Bantu Donasi Alat Pelindung Diri, Maia Estianty Punya Alasan untuk Terus Kumpulkan Donasi: Sampai Hari Ini Sudah 25 Tenaga Medis Indonesia Meninggal Dunia!

Hal ini diceritakannya melalui akun Instagramnya pada Minggu (5/4/2020), Soraya mengaku telah mengalami tindak pelecehan saat lari pagi di sekitar kompleks perumahannya.

Dalam sebuah caption yang ditulis, Soraya bercerita bahwa ia mendapat perlakuan tersebut dari seorang pengendara motor yang menutup wajahnya dengan helm full face.

"Hari ini banyak pelajaran yang diambil... Dari berlari long run sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman sentosa tidak pernah ada masalah..." tulis Soraya.

Ya, hal yang baru pertama kali dialaminya Soraya Larasati ini, diakuinya tengah menjadi perhatian besar untuk dirinya dan mengingatkan orang-orang di sekitarnya.

"Menjadi 'perhatian' besar buat aku dan sekaligus 'tanparan'," ungkapnya.

Baca Juga: Pernah Ngaku Penyuka Sesama Jenis Hingga Jatuh Miskin Usai Bebas dari Penjara, Aktor Tampan Ini Sebut Sampai Makan Hanya dengan Pakai 'Micin'

Soraya pun meceritakan di tengah pandemi corona ini, kondisi sekitaran kompleknya memang tidak terlalu ramai seperti biasanya.