Find Us On Social Media :

Ayah Kandungnya Diduga Lakukan Tindak Penipuan Atas Namanya, Rachel Vennya Angkat Bicara: Apapun yang Dia Lakukan Tidak Ada Sangkut Pautnya dengan Aku!

By Novia, Senin, 6 April 2020 | 12:18 WIB

Rachel Vennya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Rachel Vennya. Pada Minggu (5/4/2020), Rachel Vennya membuat sebuah klarifikasi yang menjadi sorotan publik. Sebab Rachel Vennya mengaku namanya telah dimanfaatkan oknum sebagai media penipuan. Grid.ID melansir dari Instagram Story-nya pada Senin (6/4/2020), dimana Rachel Vennya mengaku telah menerima laporan terkait penipuan tersebut.

Baca Juga: Hamil Bareng Sang Kakak, Citra Kirana Sandingkan Perut Buncitnya dengan Erica Putri: Luar Biasa! Hamil Barengan! Kita Menggendut Bersama! "Aku baru dapet laporan penipuan endorsement," tulisnya. Ibu dua anak itu akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menerima endorsement melalui siapapun kecuali admin pribadinya. "Aku tidak pernah menerima endorsement lewat orang lain selain admin aku, siapapun itu," paparnya.