Find Us On Social Media :

10 Kali Diselingkuhi oleh Markus Horison Hingga Rumah Tangganya Hancur, Mantan Kekasih Hengky Kurniawan Ini Pilih Mengais Rezeki Jadi DJ di Klub Malam, Bahkan Kerap Diajak Temani Sang Bos: Saya Selalu Mampir Masjid, Lebih Terjaga!

By None, Senin, 6 April 2020 | 12:55 WIB

Kiki Amalia

Grid.ID - Perjalanan cinta Kiki Amalia tak semulus kariernya di dunia hiburan.

Menikah dengan penjaga gawang Timnas Indonesia, Markus Horison, pada 27 November 2010 silam, Kiki Amalia malah menuai lara.

Bagaimana tidak, Kiki Amalia ternyata diselingkuhi oleh sang suami hingga 10 kali.

Baca Juga: Mobilnya Dilempari Telur Busuk, Kiki Amalia Diserang Pria Tak Dikenal: Lo Artis Cuma Sensasi Doang! Dari Atas Sampai Bawah Operasian Semua!

Melansir dari Bangkapost.com, kisruh rumah tangga artis seksi dengan mantan penjaga gawang ini sempat diwarnai dengan kabar perselingkuhan.

Bahkan, mantan kekasih Hengky Kurniawan ini merasa trauma untuk kembali membina hubungan kasih dengan pria lain usai cerai.

"Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain atau ditigain lagi, tapi disepuluhkan. Ya aku jadi posisi perempuan yang tertindas," beber Kiki Amalia menuturkan kisah pahitnya.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Kiki Amalia Menyesal Tak Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ayah Melihat Putrinya Kembali Menikah dan Bahagia