Find Us On Social Media :

Jadi Korban Begal Payudara Saat Lari Pagi, Soraya Larasati Syok Sampai Tak Bisa Berkata-kata: Saya Doakan Supaya Mendapat Hidayah Karena Azab Allah Sangat Pedih!

By Asri Sulistyowati, Senin, 6 April 2020 | 13:40 WIB

Jadi Korban Begal Payudara Saat Lari Pagi, Soraya Larasati Syok Sampai Tak Bisa Berkata-kata: Saya Doakan Supaya Mendapat Hidayah Karena Azab Allah Sangat Pedih!

Grid.ID - Artis Soraya Larasati baru saja mengalami kejadian tak mengenakan.

Pasalnya, Soraya Larasati baru saja mengalami pelecehan seksual saat lari pagi di sekitar komplek perumahannya.

Hal ini diungkapkan Soraya Larasati melalui unggahan akun Instagramnya @sorayalarasat1 pada Minggu (5/4/2020).

Baca Juga: Alami Pelecehan Seksual di Sekitar Kompleks Rumahnya, Soraya Larasati Imbau Masyarakat untuk Tetap di Rumah Aja!

Dalam postingannya, Soraya Larasati tampak memperlihatkan sepatu lari yang ia kenakan.

Tertera pula jarak dan waktu lari yang berhasil ia lakukan.

Pada kolom captionnya, Soraya Larasati menjelaskan, insiden tersebut terjadi pada Minggu, 5 April 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Alami Pelecehan Seksual Saat Lari Pagi, Soraya Larasati Peringatkan Masyarakat untuk Selalu Waspada dengan Tips Ini

Kejadian itu terjadi saat dirinya tengah lari pagi di daerah Bintaro Sektor 5, tepatnya di depan Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN).

Soraya Larasati menyebut pelaku menggunakan helm full face dan sepeda motor.

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face," tulisnya dalam kolom keterangan unggahannya.

Baca Juga: Lari Pagi Sekitar Komplek Perumahan, Soraya Larasati Malah Dapat Pelecehan Seksual dari Pengendara Motor Tak Dikenal