Find Us On Social Media :

Peringati Hari Jadi Pacaran dengan Niko Al Hakim, Rachel Venyya Mengaku Sempat Menganggap Suaminya Hanya Akan Menjadi Teman dan Tidak Lebih!

By Novia, Senin, 6 April 2020 | 14:23 WIB

Rachel vennya bersama suami dan putri keduanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini tengah memperingati salah satu hari special di hidupnya. Ya, hari specialnya dengan sang suami Niko Al Hakim. Melansir infoemasi dari Instagram Rachel Vennya pada Senin (6/4/2020), mengaku tengah memperingati hari jadiannya dengan sang suami saat masih menjalin romasa di usia remaja. Hari jadi yang jatuh pada 5 April kemarin, disebutkan Rachel Vennya menjadi tahun ke 6 dengan Niko Al Hakim.

Baca Juga: Chika Jessica Pamer Foto Ciuman dengan Hyun Bin, Vokalis Band Lyla: Obat yang Aku Gojekin Tadi Sudah Diminum Kak? Melalui Instagramnya, Rachel Vennya terlihat mengunggah sebuah potret laki-laki yang sekarang telah berstatus menjadi suaminya itu. Potret Niko megenakan baju merah itu disebut, Rachel sebagi foto pertama kali saat keduanya bertemu. "Foto pertama kali kita ketemu, lucu krn ternyata kita tinggal atas bawah!" ungkapnya.