Find Us On Social Media :

Rumah Mewahnya Berhias Keramik Mahal dan Dikelilingi Hutan Kecil Buatan, Yuni Shara Tak Segan Pamer Cara Bikin Mie Instan Tek Tek di Dapur Megahnya

By Hananda Praditasari, Senin, 6 April 2020 | 14:59 WIB

Yuni Shara beri peringatan untuk para pemudik

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari Grid.ID -  Penyanyi Yuni Shara memang tak pernah luput dari perhatian publik.

Sering mengunggah aktivitasnya di sosial media, kini penyanyi asal kota Batu itu menghabiskan waktunya di rumahnya yang mewah dan dikelilingi hutan kecil. Kendati, pandemi virus corona di Indonesia semua orang diimbau untuk menahan diri untuk beraktivitas di luar rumah sementara waktu. Kebijakan tersebutlah yang membuat mantan pacar Raffi Ahmad ini meluangkan waktunya membuat makanan sederhana.

Baca Juga: Rencananya Jalan-jalan Keliling Eropa Setelah Lebaran Pupus Gegara Corona, Momo Geisha: Semoga Wabah Ini Segera Berlalu.. Dipantau Grid.ID melalui kanal YouTube milik Yuni Shara pada Jumat(3/4/2020), Kakak Krisdayanti pun terlihat santai dengan pakaian yang ia kenakan kala di dapur megahnya yang dihiasi piring-piring indah. Yuni tampak sangat asik menjelaskan satu persatu bahan dasar pembuatan mie instan tek tek yang berada di meja.