Find Us On Social Media :

Mengaku Putus dengan Kompol Fahrul Sudiana Lantaran Tak Kunjung Dikenalkan ke Orangtua, Bebizie Curhat dengan Anak Sulungnya

By Menda Clara Florencia, Senin, 6 April 2020 | 21:10 WIB

Mengaku Putus dari Kompol Fahrul Sudiana Lantaran Tak Kunjung Dikenalkan ke Orangtua, Bebizie Curhat dengan Anak Sulungnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Bebizie menangis saat menceritakan bagaimana masa lalunya dengan mantan kekasihnya, Kompol Fahrul Sudiana.

Dia berpacaran selama 3 tahun, namun tak juga dikenalkan kepada keluarga kekasihnya.

Merasa hubungannya disembunyikan dan tidak juga dikenalkan dengan keluarga kekasih, Bebizie akhirnya memilih mengakhiri hubungannya.

Baca Juga: Dicopot dari Jabatan Kapolsek Gara-gara Nekat Gelar Resepsi Pernikahan di Tengah Pandemi Corona, Kompol Fahrul Sudiana Dinilai Juga Langgar Aturan Kapolri Soal Gaya Hidup Mewah!

Saat itu, orang pertama yang dia beritahu soal bubarnya hubungan itu adalah anak sulungnya sendiri.

Bebizie sempat mengaku pernah menjalin asmara dengan Kompol Fahrul selama 3 tahun, dan tidak juga dikenalkan dengan orangtuanya.

"Saat aku mutusin buat berakhir, yang aku ajak ngomong anakku," kata Bebizie, dikutip Grid.ID dari Program Rumpi di TransTV Official, Senin (6/4/2020).

Baca Juga: Jabatan Kompol Fahrul Sudiana Dicopot Gegara Ngebet Gelar Pernikahan Mewah di Tengah Wabah Corona, Tamu yang Hadir Beri Kesaksian Tentang Suasana Resepsi Mantan Angel Lelga: Ini Pernikahan Higienis!

Air mata Bebizie pecah seketika saat mendengar jawaban dewasa dari anak sulungnya.

Bebi bersikap sangat transparan dengan anaknya ketika dia harus berakhir dengan kekasihnya.

Tanpa disangka, justru kekuatan dirinya datang dari sang anak pertama.