Find Us On Social Media :

Film The Secret Jadi Comeback Nagita Slavina di Dunia Akting

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 25 April 2018 | 08:45 WIB

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend Jadi Comeback Nagita Slavina di Dunia Akting

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Setelah 15 tahun lamanya vakum dari dunia akting Tanah Air, Nagita Slavina akhirnya kembali bermain akting.

Tak tanggung-tanggung film horor menjadi comeback dirinya di dunia seni peran. 

Kali ini, Nagita Slavina beradu akting dengan suaminya, Raffi Ahmad dalam film terbaru yang diproduseri langsung oleh suaminya sendiri yakni film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend'. 

BACA JUGA: Burung Peliharaan Raffi Ahmad Gelisah di Rumahnya yang Seram...

Malam tadi, gala premiere perdana di Jakarta pun telah digelar.

Sebelumnya film garapan rumah produksi RA Pictures juga telah melangsungkan screening film bergenre horor tersebut di Padang, Sumatera Barat, Senin (23/4/2018).

"Film ini sebagai comebacknya Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina)," ungkap Raffi Ahmad saat Gala Premiere film terbarunya di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). 

Nagita Slavina pun mengungkapkan hal serupa, ia mengungkapkan rasa bahagianya usai filmnya itu diputar di hadapan para fans, tamu undangan dan awak media yang hadir dalam gala premiere tersebut. 

Sebab setelah 15 tahun istirahat di dunia akting ia kini kembali dengan film horornya. Terakhir Nagita main film bergenre horor pada 2004 lalu berjudul 'Di Sini Ada Setan'. 

"Senang banget, ini film horor pertama saya setelah terakhir 2004 lalu, ini comebacknya saya lagi setelah 15 tahun. Ini pasti berbeda dari segi berperan," jelas Nagita. 

Menurutnya, di usia yang telah memasuki kepala tiga ini memang tak mudah untuk menjalani peran, apalagi dalam film ini, Nagita ditunjuk sebagai pemeran utamanya. 

"Dari segi peran sangat dibantu oleh seluruh pemain, di umur saya yang sudah enggak muda lagi, stamina loyo, pokoknya beda banget sama 15 tahun lalu," pungkas ibunda Rafatar Malik Ahmad ini.