Find Us On Social Media :

Main Film Horor, Nagita Slavina Dibayar Rp 1M oleh Raffi Ahmad

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 25 April 2018 | 09:07 WIB

Main Film Horor, Nagita Slavina Dibayar Rp 1M oleh Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Bermain dalam film garapan suami sendiri, Nagita Slavina mengaku senang dan terlihat menikmati peran yang dimainkannya.

Namun siapa sangka, awal Nagita Slavina ditawari untuk bermain film, dirinya sempat enggan untuk terlibat dalam film bergenre horor terbarunya ini yang berjudul 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' dengan berbagai alasan.

Nagita memang didapuk menjadi salah satu pemeran inti dalam film tersebut sehingga perannya dari awal hingga akhir film sangat menentukan kualitas filmnya ini.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Lihat Penampakan Wanita Mirip Istrinya di Lokasi Syuting

"Kalau main film itu kan komitmennya panjang, dari sebelumnya itukan pasti ada preproduksi, ada reading, syuting, promo, dan sampai panjang,"

"Karena sekarang Rafathar masih kecil, jadi bukan prioritas aku untuk main film lagi gitu," ungkap Nagita Slavina saat ditemui Grid.ID usai Gala Premiere "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Namun setelah menimbang-nimbang dengan seksama akhinya Nagita Slavina mau ikut andil dalam pembuatan film sebagai 'Kanaya' atau si pemeran utama.

Dan tetap berlaku profesional.