Find Us On Social Media :

Ajak Gotong Royong dan Kuatkan Sesama, Hengky Kurniawan Ajak sang Istri untuk Mendistribusikan Sembako dari Ridwan Kamil 

By Novia, Selasa, 7 April 2020 | 11:15 WIB

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Artis Hengky Kurniawan kini dikenal publik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Sejak hengkang dari panggung hiburan Tanah Air, Hengky Kurniawan kini semakin hari menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat.

Baru-baru ini  dari Instagramnya pada Selasa (7/4/2020), Hengky Kurniawan tengah membagikan sembako pada masyarakat bersama sang istri Sonya Fatmala.

Baca Juga: 10 Kali Diselingkuhi oleh Markus Horison Hingga Rumah Tangganya Hancur, Mantan Kekasih Hengky Kurniawan Ini Pilih Mengais Rezeki Jadi DJ di Klub Malam, Bahkan Kerap Diajak Temani Sang Bos: Saya Selalu Mampir Masjid, Lebih Terjaga!

Dalam unggahan Instagramnya itu, Hengky Kurniawan memberikan semangat pada istrinya yang telah membantunya untuk mendistribuskan sembako dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Semangat Bunda @sonyafatmala pendistribusian sembako untuk warga yang sangat membutuhkan di wilayah Bandung Barat dari Bapak dan Ibu Gubernur @ridwankamil @ataliapr," ungkapnya.

Dalam situasi pandemi corona di Indonesia ini, Hengky pun tak lupa untuk mengingatkan pada semua warga untuk terus bergotong royong dan saling membantu.

Baca Juga: Warga Tolak Mentah-mentah Niatan Hengky Kurniawan Pinjamkan Rumahnya untuk Paramedis: Penolakan Bisa Disampaikan Baik-baik

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih pada segenap tim yang telah terlibat dalam kegiatan bagi sebaki kali ini. 

"Terimakasih untuk tim yang sudah bekerja keras dalam situasi saat ini," ungkapnya.

Hengky dan segenap tim berharap semoga langkah kecil ini akan bermanfaat dan berbuah kebaikan untuk sesama.