Find Us On Social Media :

Dizalimi dan Hanya Ditinggali Sandal Setelah Antarkan Penumpang Sejauh 230 Kilometer, Driver Ojol 59 Tahun Berbesar Hati : Jangan Dihakimi, Kasihan Keluarga dan Anaknya!

By Novia, Selasa, 7 April 2020 | 11:35 WIB

Mulyono, driver ojol Desa Srowot, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kisah driver ojol bernama Mulyono (59) baru-baru ini tengah menyedot perhatian.

Pasalnya warga Kalibagor, Desa Srowot, Banyumas ini telah dizalimi penumpangnya.

Driver ojol yang sudah cukup tua ini menjadi korban penipuan oleh salah satu penumpangnya yang minta diantarkan ke Solo pada Sabtu (4/4/2020). 

Baca Juga: Dijuluki The Real Sultan, Pengendara Mobil Alphard Ini Bagi-Bagi Duit Rp 100 Ribu ke Driver Ojol di Tengah Pandemi Corona, Netizen: Bapak Ini Pasti Gak Pernah Pamer Saldo ATM!

Mulanya, Mulyono sedang mangkal di Terminal Purwokerto dan diminta tolong orang untuk mengantarnya ke Solo, kutip Grid.ID dari Tribun Solo. 

Mulyono yang semula menolak karena terlalu jauh dengan jarak 230 kilometer akhirnya luluh setelah dirayau. 

Mulyono dijanjikan akan dibayar Rp 700 ribu apabila bersedia mengantarkan sampai rumah. 

Baca Juga: Sudah Tempuh 230 Km Bersama, Driver Ojol 59 Tahun ini Malah Ditinggal Penumpangnya, Padahal Dijanjikan Uang Rp 700 Ribu, Begini Kisah Pilunya...

Pelaku penipuan menyampaikan apabila bayaran tersebut akan diberikan jika sampa rumah dan sang istri yang akan membayar.

"Tawaran Rp 700 ribu deal dan saya antar," kata Mulyono.   

Namun sebelum sampai tempat yang dituju, pelaku alih-alih meminta diantarkan ke masjid di daerah Banjarsari untuk salat.