Find Us On Social Media :

Nisya Ahmad Excited Bisa Terlibat Film Horor Bareng Kakaknya!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 25 April 2018 | 10:29 WIB

Nisya Ahmad ExcitedTerlibat Film Horor Bareng Kakaknya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Raffi Ahmad nampaknya menggaet orang-orang terdekatnya untuk ikut andil dalam film horor terbaru garapannya yakni 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' yang akan tayang sempak pada 26 April mendatang. 

Sebut saja, Nagita Slavina, Marshanda, Gisella Anastasia, Lia Waode, Roy Marten dan Nisya Ahmad yang merupakan adik kandung pertamanya itu.

Diketahui Nisya Ahmad turut andil dalam film ini dan berperan sebagai ibu dari Kanaya (Nagita Slavina) yang dikisahkan telah meninggal dunia. 

BACA JUGA: Main Film Horor, Nagita Slavina Dibayar Rp 1M oleh Raffi Ahmad

Diproduseri langsung oleh sang kakak, Nisya mengaku bersemangat meski scene yang didapatkannya hanya sedikit saja. 

Ia senang karena bisa dilibatkan langsung dalam film yang diproduksi oleh rumah produksi film sang kakak yakni RA Pictures.

Terlebih ini merupakan film horor pertama yang dimainkannya.

Ibu tiga anak ini juga sangat mendukung penuh dengan segala hal positif yang dilakukan oleh Raffi Ahmad.

"Kalo main film enggak (bukan yang pertama). Kalo horor, iya yang pertama. Sama aja sih ya, enggak ada bedanya. Sama aja kayak main di rumah produksi lainnya," 

"Cuma karena ini produsernya A' Raffi, jadi aku lebih excited saja, men-support dia," ungkap Nisya Ahmad saat ditemui Grid.ID usai Gala Premiere film 'The Seceret: Suster Ngesot Urband Legend' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Meski demikian, Nisya mengungkapkan perbedaan yang dirasakannya ketika syuting film horor.

Menurutnya suasana ketika bermain film horor ada ketakutan tersendiri yang menyelimuti dirinya yang membuat buluk kudung berdiri berkali-kali.