Find Us On Social Media :

Dukung Gerakan Stay at Home dan Belajar di Rumah, Edutore Perpanjang Promo Gratis Latihan Soal Ujian SD sampai SMA hingga Tes TNI/ POLRI dan TOEFL

By None, Selasa, 7 April 2020 | 12:47 WIB

Grid.ID - Memasuki minggu ke-3 untuk StayAtHome dan juga mendukung gerakan BelajardiRumah, platform belajar edutore.com memberikan voucher langganan GRATIS yang bisa digunakan hingga 31 Mei 2020. Pengguna edutore.com dapat menikmati latihan soal-soal untuk mempersiapkan ujian atau memperdalam materi pembelajaran. Untuk dapat menikmati promosi tersebut, pengguna cukup membuat akun di edutore.com.

Baca Juga: Ari Lasso Temukan Saudara Kembarnya Namun Tak Ada Ikatan Darah, Lebih Ganteng yang Mana Hayo? Kemudian pilih paket langganan "Belajar di Rumah" dan memasukkan kode voucher SELALUSIAP. Tidak hanya diperuntukkan untuk pelajar SD-SMP-SMA/SMK, promo ini juga berlaku untuk kalangan umum yang ingin mempersiapkan tes tertentu seperti latihan soal psikotes, TOEFL,TNI/POLRI, tes masuk kerja, keperawatan, dll. Selain itu, seluruh soal yang ada telah dilengkapi dengan pembahasan dan jawaban.