Find Us On Social Media :

Tak Ingin Taruh Curiga pada Keluarga, Maia Estianty dan Suaminya Boyong Semua Orang di Rumah Termasuk Sopir untuk Rapid Tes Corona

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 7 April 2020 | 16:02 WIB

Tak Ingin Taruh Curiga pada Keluarga, Maia Estianty dan Suaminya Boyong Semua Orang di Rumah Termasuk Sopir untuk Rapid Tes Corona

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Penyanyi Maia Estianty dan sang suami, Irwan Musry mengajak keluarganya untuk melakukan pemeriksaan virus corona dengan alat rapid test.

Lewat unggahan video Instagramnya, Maia menunjukkan anak-anak dan asisten rumah tangganya yang tengah menjalani pemeriksaan.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca-bacaan doa, deg-degan pas mau test covid-19," tulis @maiaestiantyrel dikutip Grid.ID, Selasa (7/4/2020).

Baca Juga: Kehaluannya Belum Kelar, Tata Janeeta Unggah Momennya Saat Naik Jet Pribadi Bareng Hyun Bin, Maia Estianty: Salah Minum Obat Selama Ini

Maia juga bersyukur hasil dari tes tersebut menyatakan negatif.

Maia dan keluarga memamerkan alat rapid test yang hasilnya negatif.

"Tapi akhirnya satu keluarga di rumahku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negatif hasilnya dari Covid19," sambungnya.

Baca Juga: Sepakat dengan Pemerintah, Yuni Shara Imbau Masyarakat Gunakan Masker Kain Saat Berada di Luar Rumah

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Surabaya itu mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang mengajak keluarga untuk melakukan rapid test.

"Mudah-mudahan besok-besok selama kita jaga terus, mudah2an negatif terus. Amin," ucap Maia.

"Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona," sambungnya.