Find Us On Social Media :

WFH Sebagai Wakil Rakyat, Tina Toon Buat Anggaran Bantuan untuk Covid-19

By Dianita Anggraeni, Selasa, 7 April 2020 | 17:24 WIB

Tina Toon

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal publik dengan nama Tina Toon saat ini tengah mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Hal itu diungkapkan Tina Toon kepada Grid.ID beberapa waktu lalu melalui sebuah video.

"Ya, kalo untuk sekarang ini memang sudah di rumah aja selama beberapa hari ya, beberapa minggu bahkan, tetap mengikuti himbauan atau anjuran pemerintah apalagi sekarang sudah dilakukan Physichal Distancing, jadi belajar, bekerja, ibadah dari rumah bagi yang mempunyai pilihan. Karena ada beberapa orang yang tidak mempunyai pilihan," jelas Tina Toon.

Baca Juga: Pamer Kemampuan Masak Bareng Anak, Nia Ramadhani Cuek Pakai Baju Super Seksi di Dapur Mewahnya Jadi Cibiran Netizen

Ia pun awalnya merasakan kepanikan di tengah wabah virus Corona atau Covid-19.

Namun dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap #DiRumahAja hal itu bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Ya intinya kalo panik awalnya pasti ada, dengan adanya kasus yang positif, ada juga yang meninggal, aku juga sangat berempati, simpati, dan turun berduka cita untuk para korban."

"Tapi intinya dengan kita di rumah aja, kita bisa memutus penyebaran virus Covid-19 ini," jelasnya lagi.

Baca Juga: Berlakukan PSBB dalam Menghadapi Covid-19, Pemprov DKI Jakarta Tutup dan Liburkan Sekolah serta Tempat Kerja, Kecuali...

Bekerja dari rumah lantas tak membuat Tina Toon kehabisan ide.

Ya seperti yang diketahui, pada tanggal 12 Agustus 2019, Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta telah menetapkan Tina Toon sebagai salah seorang anggota DPRD DKI Jakarta untuk periode 2019 hingga 2024.