Find Us On Social Media :

Ingin Tidurmu Lebih Nyenyak? Hindari Konsumsi 3 Makanan dan Minuman Ini Sebelum Tidur!

By Hananda Praditasari, Selasa, 7 April 2020 | 19:34 WIB

Burger dan junk food

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Hindari makanan dan minuman yang berat jika kamu ingin beristirahat dengan nyenyak. Pasalnya mengonsumsi makanan berat akan membebani organ tubuhmu untuk mencerna makanan lebih lama. Hal ini akan memicu ketidaknyamanan seseorang di malam hari.

Baca Juga: Cegah Persebaran Berita Hoax Covid-19, WhatsApp Batasi Fitur 'Teruskan' atau 'Forward' Hanya untuk Satu Orang Bahkan ketika bangun pahi kamu merasa tidak memiliki energi yang cukup untuk melakukan aktivitas harian. Melansir dari steptohealth.com, inilah makanan yang harus kamu hindari di malam hari, jika kalian ingin menjaga pola makan dan memiliki kesehatan tubuh yang maksimal. 1. Makanan Pedas

Jika kalian memiliki pencernaan yang kurang baik, sebaiknya hindari makanan pedas. Hal ini dikarenakan akan menyebabkan peradangan dan iritasi selama pencernaan di dalam perut. Ini juga memicu kalian terserang gangguan gas dan refluks, jadi jangan sesekali makan pedas di malam hari ya guys.