Find Us On Social Media :

Nyanyi Lagu Mantan Terindah di Pernikahan Syahnaz dan Jeje, Billy Syahputra diberi Rp 15 Juta oleh Raffi Ahmad

By Dianita Anggraeni, Rabu, 25 April 2018 | 16:59 WIB

Billy Syahputra saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda telah resmi menikah pada 21 April 2018 kemarin.

Billy Syahputra yang diketahui pernah menjalin hubungan dengan Syahnaz pun datang ke acara pernikahan mereka yang digelar di hutan pinus, Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat tersebut.

Tak hanya datang, rupanya saat itu Billy juga menyanyikan lagu 'Mantan Teirndah' milik Kahitna.

(BACA: Intip Gaya Sarwendah, Si Mama Hits yang Tampil Bak Anak SMA)

Rupanya sebelum datang ke acara pernikahan Shahnaz dan Jeje, Billy di iming-imingi Raffi Ahmad yang tak lain dan tak bukan yaitu kakak dari Syahnaz akan diberikan uang Rp 15 Juta jika Billy berani menyanyikan lagu tersebut.

"Raffi itu pernah bilang katanya, 'Bil kalau lu menghadiri pernikahannya Syahnaz, terus elu nyanyi di depan Syahnaz, di depan kedua mempelai, nyanyi judul lagunya Mantan Terindah, lu bakalan gua kasih duit Rp 15 juta secara cash," ungkap Billy saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2018).

Namun dikatakan Billy kehadirannya dalam pernikahan mereka bukan dikarenakan uang Rp 15 Juta yang diiming-imingi Raffi, melainkan karena Billy diundang langsung oleh Syahnaz dan Jeje.

(BACA: Masuk Keluar Lorong Sempit, Gracia Indri Disebut Sombong oleh Netizen)

"Sebenarnya tujuan dan niat gua datang ke situ bukan karena faktor Rp 15 jutanya, enggak. Karena emang diundang sama Syahnaz sama Jeje untuk menghadiri pernikahan mereka berdua dan sekaligus ada projek dan dua acara yang mesti gua kerjain, lalu dikasih pula uangnya Rp 15 juta. Alhamdulillah rezeki anak sholeh mungkin kali ya, ya dari situ terbukti dikasih duit Rp 15 juta dan Rp 15 juta itu dalam waktu dua menit lenyap," papar Billy.

Seperti yang dikatakan Billy, hanya dalam waktu dua menit uang Rp 15 juta itu lenyap.

Adik Almarhum Olga Syahputra itu membagi-bagikan uang tersebut kepada para kru dan asistennya.