Find Us On Social Media :

Biasa Disanjung Setinggi Langit Bak Malaikat, Maia Estianty Tiba-tiba Dihujat Netizen Habis-habisan Gegara Dituduh Bela Pemerintah yang Tak Becus Hadapi Corona: Di Mana Kewalahannya, Mereka Malah Guyonan!

By Siti Maesaroh, Rabu, 8 April 2020 | 14:35 WIB

Maia Estianty

Grid.ID - Maia Estianty belakangan memang kerap membagikan postingan mengenai corona.

Tak cuma menghimbau para followersnya untuk selalu melakukan social distancing dan menjaga kesehatan, Maia juga diketahui membuka donasi untuk pencegahan corona.

Maia bahkan kerap banjir pujian karena tindakan-tindakannya yang menginspirasi di tengah wabah corona yang masih bergulir di Tanah Air.

 Baca Juga: Tak Ingin Taruh Curiga pada Keluarga, Maia Estianty dan Suaminya Boyong Semua Orang di Rumah Termasuk Sopir untuk Rapid Tes Corona

Namun entah kenapa, Maia yang sebelumnya kerap banjir pujian kini justru dihujat balik oleh netizen.

Ya, kejadian bermula ketika Maia memposting unggahan di laman Twitternya pada Selasa (7/4/2020).

Saat itu, istri dari Irwan Mussry tersebut mengajak semua orang tak saling menyalahkan atas kejadian pendemi corona yang masuk Indonesia.

 Baca Juga: Kehaluannya Belum Kelar, Tata Janeeta Unggah Momennya Saat Naik Jet Pribadi Bareng Hyun Bin, Maia Estianty: Salah Minum Obat Selama Ini

Maia bahkan berseloroh jika pada situasi sekarang, tak semestinya masyarakat menghujat dan menyalahkan pemerintah.

"Jika ada yg menghujat pemerintah atas situasi pandemi skr ini, rasanya aneh, krn negara super power pun kewalahan menangani pandemi ini," tulis Maia Estianty.

"Bahkan mrk jg kewalahan menyediakan alat APD," tambah Maia.