Find Us On Social Media :

Sering Diprotes Anak karena Sibuk Kerja dan Tak Pulang Sebelum Wabah Virus Corona, Rian DMasiv: Bersyukur Jadi Ada Waktu Nih Sama Keluarga

By Rissa Indrasty, Rabu, 8 April 2020 | 16:18 WIB

Sering Diprotes Anak karena Sibuk Kerja dan Tak Pulang-pulang Sebelum Wabah Virus Corona, Rian D'Masiv: Bersyukur Jadi Ada Waktu Nih Sama Keluarga

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pemerintah mengimbau keras agar masyarakat melakukan kegiatan bekerja, belajar hingga beribadah di rumah sejak wabah virus corona menyerang Tanah Air.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah pasien yang terinfeksi virus corona sudah tembus angka 2.956 dan meninggal 240 orang.

Publik figur yang turut serta menjalani program pemerintah ini yaitu musisi Rian D'Masiv.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kepergok Basah Netizen Nekat Keluyuran ke Puncak Saat Wabah Corona, sang Ayah Abdul Rozak Ngotot Bela Putrinya Meski Bukti di Depan Mata: Di Rumah Itu Nggak Keluar-keluar Ngeri!

Kendati tidak bisa manggung seperti biasanya, tetapi Rian D'Masiv tetap aktif berkarya di rumah.

Di samping itu, Rian bersyukur karena dirinya menjadi lebih dekat dan akrab dengan keluarga semenjak melakukan aktivitas di rumah saja.

Pasalnya, selama ini sang anak cukup kesulitan untuk meminta dirinya meluangkan waktu di rumah.

Baca Juga: Intip 6 Fakta Positif Dibalik Pandemi Corona, Mulai dari Banyak Pasein Sembuh Hingga Meningkatkan Kepedulian Sosial

"Positifnya itu kan selama ini saya sering diprotes sama anak karena keliling terus ya, nggak pulang-pulang, kalaupun pulang, kadang malam banget, paginya harus berangkat lagi kegiatan," ungkap Rian D'Masiv saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

"Ahamdulillah, banyak kegiatan D'Massiv manggung terus sampai sekarang, tapi hikmahnya adalah saya jadi bisa mainan sama anak-anak," lanjutnya.

Rian D'Masiv pun membagikan kegiatan yang dihabiskannya bersama anak-anak.