Find Us On Social Media :

Kejang-kejang dan Muntah hingga Buat Seisi Terminal Gayatri Tulungagung Heboh karena Dikira Corona, Gadis 17 Tahun Itu Ternyata Hanya Mual Saja Usai Pesta Miras Bareng 2 Teman Lelakinya

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 8 April 2020 | 17:36 WIB

Evakuasi cewek berinisial SL (17) yang kejang dan muntah sehingga menghebohkan orang di sekitar Terminal Gayatri, Tulungagung, Rabu (8/4/2020) dini hari

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seisi Terminal Gayatri, Tulungagung, Jawa Timur, baru saja dibuat heboh pada Rabu (08/04/2020) dini hari sekitar pukul 00.25 WIB.

Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja seorang gadis muda yang saat itu tergeletak di bangku ruang tunggu penumpang kejang-kejang hingga muntah.

Warga yang berada di sekitar situ pun langsung menghindar karena menganggap gadis yang belakangan diketahui berinisial SL (17) itu mengidap Corona atau Covid-19.

Baca Juga: Tak Ada Job Akting Akibat Virus Corona, Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy Banting Setir Jualan Kerupuk dan Masker!

Petugas terminal yang mengetahui hal ini pun langsung melapor ke Polsek Tulungagung yang jaraknya hanya 100 meter dari lokasi.

Awalnya, polisi yang datang memastikan kondisi SL dari kejauhan dulu hingga akhirnya dipanggil lah petugas medis dari RSUD dr Iskak.

Petugas medis yang datang dengan APD lengkap itupun langsung melarikan SL ke RSUD dr Iskak untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Demi Membantu Tenaga Medis Tangani Pasien Corona, Daniel Mananta Lelang Barang-barangnya di Instagram

Namun apa yang terjadi? Ternyata gadis yang tinggal di sebuah indekos di Kelurahan Sembung itu hanya mual karena mabuk.

Kepada polisi, SL mengaku baru saja menggelar pesta miras bersama dengan dua teman prianya yang merupakan pengamen.

"Saat itu, dia mengaku sedang mabuk berat karena baru saja mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis arak," terang Paur Humas Polres Tulungagung Ipda Anwari, seperti yang dikutip Grid.ID dari SURYAMALANG.com.