Find Us On Social Media :

Sebelum Meninggal Dunia, Glenn Fredly Sempat Unggah Video Romantis untuk Rayakan Ulang Tahun Istri, Doa Penuh Cinta Bikin Banjir Air Mata

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 8 April 2020 | 20:36 WIB

Sebelum Meninggal Dunia, Glenn Fredly Sempat Unggah Video Romantis untuk Rayakan Ulang Tahun Istri, Doa Penuh Cinta Bikin Banjir Air Mata

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kabar duka datang dari ranah musik penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020).

Kabar tersebut dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Tompi.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp, Rabu (8/4/2020).

Berdasarkan informasi yang beredar, sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly dikabarkan sempat dirawat di ruang ICU di sebuah rumah sakit.

Namun sebelum meninggal, pelantun Januari itu sempat mengunggah video romantis disaat sang istri, Mutia Ayu berulang tahun.

Baca Juga: Seakan Berfirasat, Glenn Fredly Titipkan Sang Istri ke Semesta untuk Menjaganya Sebelum Meninggal Dunia

Lewat unggahan video di instagramnya, Glenn mengunggah sebuah video romantis yang berisi cuplikan momen saat mereka menjalani baby moon di Pulau Puru Kambera, Sumba, NTT.

Dalam video tersebut, Glenn tersenyum kepada sang istri, Mutia. Pasangan penyanyi ini terus berpegangan tangan bersama.

Ia juga menuliskan, ucapa ulangtahun pada istrinya dan ia berharap semesta akan selalu menjaga mereka.

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu," tulis @glennfredly309 dikutip Grid.ID, Rabu (8/4/2020).

Selain itu Glenn juga menuliskan ayat alkitab, yang mengartikan kecantikan seorang wanita hanya sia-sia, namun istri yang takut akan Tuhan yang akan dipuji.