Find Us On Social Media :

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Ceritakan Kronologi Saat Sang Musisi Masuk Rumah Sakit dan Menghembuskan Napas Terakhir

By Rissa Indrasty, Kamis, 9 April 2020 | 07:19 WIB

Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Secara mengejutkan kabar duka datang dari musisi Musisi Glenn Fredly yang baru saja menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (8/4/2020). Penyanyi yang menutup usia di umur 44 tahun ini meninggal dikarenakan penyakit meningitis, yang merupakan radang pada laposan pelindung yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. "Oke, kita kehilangan pada jam 18:47 WIB, lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak Rumah Sakit udah ngasih keterangan yaitu komplikasi meningitis," ungkap sepupu Glenn Fredly, Aldy, saat ditemui di Rumah Duka GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga: Keluarga Konfirmasi Glenn Fredly Meninggal Dunia Akibat Penyakit Meningitis Adik perempuan Glenn Fredly, Uci, mengungkapkan bahwa kondisi Glenn Fredly belakangan ini sempat menurun karena sakitnya tersebut. "Memang beberapa hari ini (drop), tapi perjuangannya udah selesai, dia udah fight, dan betul adanya ada komplikasi di kepalanya, yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk Bung (Glenn), untuk kakak kami," ungkap Uci. Uci mengungkapkan bahwa kakaknya tersebut telah dirawat di Rumah Sakit sejak beberapa hari sebelumnya dan kondisinya sempat sangat menurun.