Find Us On Social Media :

Jadi Korban Main Hakim Sendiri, Transgender Pekerja Seks di Cilincing Tewas Dibakar Hidup-hidup oleh 6 Sopir Truk hingga Tewas!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 9 April 2020 | 07:31 WIB

Konferensi pers ungkap kasus pembakaran terhadap transgender, Rabu (8/4/2020) di Mapolres Metro Jakarta Utara

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto Grid.ID - Seorang transgender bernama Mira (43) dikabarkan tewas dibakar setelah menjadi korban amukan enam sopir truk trailer, Minggu (05/04/2020). Sebelum dibakar warga Cilincing, Jakarta Utara, tersebut sempat dipukuli keenam tersangka karena dianggap mencuri sebuah handphone kawannya. Para tersangka ini awalnya mendenger cerita saksi KM yang mengaku kehilangan sebuah handphone dan dompet usai bertemu dengan Mira.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Keluarga Meminta Pelayat untuk Tidak Hadir ke Pemakaman "Dari perbincangan itu para pelaku menyimpulkan bahwa korban adalah pencuri barang tersebut," terang Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto, seperti yang dikutip dari WARTAKOTAlive.com. Para pelaku ini langsung menarik kesimpulan bahwa Mira lah pelakunya. Mira langsung dijemput di kost-kostannya untuk selanjutnya diintrograsi.